TENTANG SAYA

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :





Nama Lengkap            : Febrilia Eka Novita
Nama Pangggilan        : Febrilia
TTL                             : Lamongan, 07 Februaru 1998
Hobby                         : Nonton Film, Bersepeda, Makan
Riwayat Pendidikan
SDN ARDIREJO II   (2004-2010)
SMPN 1 SAMBENG (2010-20113)
SMAN 1 NGIMBANG          (2013-2016)
PENDIDIKAN SAAT INI DI POLTEKKES KEMENKES SEMARANG PRODI DIV TERAPIS GIGI DAN MULUT                                  (2016-Sekarang)
PENGALAMAN ORGANISASI SAAT KULIAH :
Menjadi anggota DEMA (Dewan Mahasiswa )         : (2016-2017)
Menjadi ketua DEMA (Dewan Mahasiswa)   : (2017-2018)

 




Banyak kegiatan ypraktek kerja llapangan yang pernah saya ikuti selama menjadi mahasiswa di Jurusan Keperawatan gigi. Kegiatan lapangan itu meliputi PKL RS yang pada saat itu saya masih semester 5 dan ditempatkan di RSUDLH KUDUS. Selanjutnya PKL SD semester 6 bertempat di SDN sendangmulyo 03. Dan yang baru saja selesai saya ikuti yaitu PKL PUSKESMAS di Ngadirejo Temanggung.




Berikut salah satu kegiatan yang telah saya ikuti yaitu PKL Puskesmas di Kec. Ngadirejo Kab. Temanggung, yang salah satu kegiatanya merupakan kompetensi seorang perawat gigi yaitu melakukan Pelayanan Asuhan Kesehatan Gigi dan Mulut.





MOTTO HIDUP
“SEBAIKNYA MANUSIA ADALAH YANG PALING BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN”




Baca Juga : Pelayanan Puskesmas Ngadirejo

Artikel Lainnya:

Silahkan Bagikan Tulisan-Artikel ini :